News!!! Bagi peserta yang dinyatakan diterima/lulus dan sudah membeli perlengkapan siswa….BERKAS untuk daftar ulang bisa diserahkan ke Panitia PPDB mulai hari Senin, 24 Mei – 05 Juni 2021 (pada jam 09.00 – 12.00 wita)
DAFTAR CALON PESERTA DIDIK BARU YANG DITERIMA DI MIN 14 BANJAR TAHUN PELAJARAN 2021/2022
MIN 14 BANJAR LOKASI INDRASARI
MIN 14 BANJAR LOKASI TANJUNG REMA
=========================
TATA CARA DAFTAR ULANG
Berikut ini tatacara daftar ulang PPDB TP. 2021/2022
- Daftar Ulang dilaksanakan mulai tanggal : 2 – 5 Juni 2021
- Para pendaftar yang telah lulus datang langsung ke MIN 14 Banjar lokasi Indrasari
- Tanggal 2 dan 3 Juni 2021 bagi pendaftar lokasi Indrasari
- Tanggal 4 dan 5 Juni 2021 bagi pendaftar lokasi Tanjung Rema
- Memperlihatkan AKTA Kelahiran Asli untuk divalidasi
- Menyerahkan fotocopy AKTA KELAHIRAN, KARTU KELUARGA, KTP KEDUA ORANG TUA (MASING-MASING 3 LEMBAR)
- Menyerahkan fotocopy PIAGAM (KHUSUS JALUR PRESTASI), SKTM (KHUSUS JALUR EKONOMI TIDAK MAMPU) sebanyak 1 lembar
- Menyerahkan fotocopy IJAZAH PAUD/TK/RA (BAGI YANG SUDAH MEMILIKI) 1 lembar
- Menyerahkan BUKTI KWITANSI PEMBELIAN PERLENGKAPAN SEKOLAH YANG DISEDIAKAN OLEH KOPERASI MADRASAH (SERAGAM PUTIH-HIJAU, SERAGAM PRAMUKA, DASI, TOPI, KAOS KAKI, EMBLEM, IKAT PINGGANG, KAIN SASIRANGAN, JILBAB PUTIH-COKELAT)
- Pembelian perlengkapan siswa melalui online di https://koperasi.min14banjar.sch.id
- Pembelian perlengkapan siswa mulai tanggal 21 Mei – 5 Juni 2021
- Semua berkas diatas dimasukkan dalam map hijau (laki-laki) dan map kuning (perempuan)
- Setelah semua berkas lengkap dan divalidasi oleh panitia, selanjutnya mengisi data secara online melalui link berikut “DAFTAR ULANG” (link belum aktif)