News

  1. Perlengkapan siswa hanya bisa dipesan via online. 
  2. Untuk pemesanan silakan klik link berikut: https://koperasi.min14banjar.sch.id/
  3. Bagi peserta yang dinyatakan diterima/lulus dan sudah membeli perlengkapan siswa, pengambilan perlengkapan siswa dan BERKAS untuk daftar ulang bisa diserahkan ke Panitia PPDB pada jam 09.00 – 12.00 wita:
    • Tanggal 2 dan 3 Juni 2021 bagi pendaftar lokasi Indrasari  (calon siswa harap dibawa)
    • Tanggal 4 dan 5 Juni 2021 bagi pendaftar lokasi Tanjung Rema (calon siswa harap dibawa)
  4. Batas akhir daftar ulang pada tanggal 5 Juli 2021 pada jam 14.30 wita
  5. Calon peserta didik baru yang tidak melakukan daftar ulang secara otomatis batal/mengundurkan diri.

Tinggalkan Balasan